Tempat Sampah Baru

Category:

Assalammu’alaikum Wr.Wb

Welcome to my Blog… Hueeehh…
Dan ini adalah blog saya yang kedua setelah yang pertama raib entah kemana dan lagi-lagi ini hanya sebuah media katarsis buat saya sekaligus ingin mengarsipkan yang pernah saya tulis.

Seperti biasa saya tidak ahli dalam merangkai kata hingga menjadi kalimat yang indah. Saya juga tidak pandai layaknya para penulis di lapak sebelah yang kadang membuat say takjub menautkan kalimat demi kalimat hingga menjadi sebuah paragraf nan lembut dan sejuk di mata.

Ini hanya sarana nyampah buat saya, karena ada pepatah yang mengatakan ‘Buanglah sampah pada tempatnya’.. Prinsip saya daripada nyampah sembarangan yang nanti nya menjadi sumpah serapah banyak orang..hahah..

Mariii mulaii.. jangan lupa ucapkan ‘Bismillahirrahhmannirrahiiim…’

*dilarang nyinyir apalagi sambil cengar-cengir maklumi saja hanya penyair pandir dan amatir… 

Wassalam..!!


Comments (0)